Sundate!

Hari ini aku setelah dari kampus jalan-jalan sedikit. Nggak sedikit juga sih, karena aku menghabiskan waktu sekitar 5 jam. Hanya jalan-jalan biasa aja, tanpa tujuan, sekalian olahraga. Ya karena hanya spontan aku nggak ngajak siapa-siapa, dan pasti nggak ada yang mau pula diajak jalan-jalan tapi nggak jelas tujuannya. Jalan kaki pula. Jadi mungkin ini date antara jasmani dan rohani ku. Sok iye.

Pertama aku nggak ada ide jalan-jalan, tapi aku pertama-tama dari kampus pilih rute bis yang kedua terjauh, yang rutenya masuk tol. Setelah itu aku baru kepikiran turun di depan Museum Geologi. Lalu masuk ke museum itu. Untuk pemandangan yang bagus dan informatif cukup murah tiketnya, hanya Rp.3000 untuk orang dewasa. Ya, mungkin 5 tahun lalu masih gratis, sekarang bayar. Tapi memang makin bagus. Cuma… sayang wahananya entah kenapa nggak beroprasi. Setelah sekitar mungkin beberapa puluh menit aku di sana, aku menyebrang ke Taman Lansia. Aku pada awalnya mau cari makan di Jalan Cisangkuy, tapi entah kenapa aku malah pergi lihat patung dinosaurus raksasa yang dikerumuni banyak orang.

 

Oke, sampai di sini dulu, bersambung nanti. Aku nggak tau kapan lanjutnya. Yang jelas mungkin di tulisan part berikutnya akan lebih banyak lagi foto dan akan lebih panjang ceritanya. Oh, iya aku juga nggak sengaja ketemu seseorang yang fenomenal sekali waktu keliaran di taman. Ya sudah, aku capek sekali. dah.

One thought on “Sundate!

Leave a Reply

